Warga Pasir Kulon Cikujang Subang Gembira Jalan nya Di Hotmix

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Subang,- Warga Kampung Pasir Kulon RT.20/RW.06 Desa Cikujang Kecamatan Serang Panjang, Kab.Subang menyambut baik bahkan mengaku sangat gembira dengan pembaharuan jalan yang melintasi kampungnya di Hotmix.

Menurut beberapa warga yang tengah berkumpul dilokasi peningkatan status jalan, hal ini sangat didambakan oleh warga, mereka optimis perbaikan jalan ini akan berdampak terhadap kemajuan perekonomian desanya.

Ai (36) salah satu warga Pasir Kulon mengatakan, “Kami warga Pasir Kulon merasa bangga atas perhatian Pemdes Cikujang, jalan yang asal nya rusak sekarang menjadi bagus,” ucapnya, Selasa (06/08/19).

Menurut Ai, kemarin saat jalan masih dalam kondisi rusak, dirinya dan warga lain khawatir saat menggunakan kendaraan, namun kekhawatiran itu kini hilang, karena jalan sudah mulus.

Tidak hanya warga, yang antusias dengan peningkatan jalan ini, tapi perangkat Desa Cikujang, mulai dari RT/RW dan Kadus pun ikut menyambut dan membantu pembangun hotmix jalan di Kp.Pasirkulon ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90