SBH Ikuti Fit & Proper Test Balon Kada PKB

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Salah satu bakal calon Bupati OKI pada Pilkada Juni 2018 mendatang, H. Subhan Ismail ikuti uji kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah 2017 di Sekretariat DPP PKB Pusat, Selasa (19/05).

Menurut SBH, sapaan akrab H.Subhan Ismail, adapun tujuan kegiatan yakni guna penentuan siapa bakal calon yang layak diusung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut atau fit dan proper test

Sementara dijelaskan Pria Putra Pantai Timur ini, dirinya sendiri dalam kesempatan itu memaparkan apa yang visi misi nya untuk maju meramaikan bursa pemilihan Kepala Daerah itu . Yakni salah satunya dengan semangat muda membangun OKI, muda orangnya cepat urusannya. Dengan harapan mampu membawa OKI lebih baik.

“Saya berani mencalonkan diri untuk menjadi Bupati OKI dari Pantai Timur karena jiwa saya terpanggil untuk ikut andil membangun OKI secarah utuh tanpa keterbatasan seperti halnya ketika saat saya menjadi anggota DPRD yang begitu terbatas sehingga tidak bisa maksimal membangun OKI. Sehingga saya ingin meneruskan perjuangan saya dengan menjadi Kepala Daerah”, ujar Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kab.OKI ini tegas.

Dan berharap kepada semua partai politik yang selama ini sudah “dilamarnya” seperti PKB bisa mengusungnya hingga mengantar perjuangan menuju OKI satu.

Karena bagi SBH ajang pemilukada kali ini merupakan ajang yang benar-benar dinantikan bahkan dirinya tak menghiraukan dengan banykanya bakal calon lain yang akan menjadi pesaingnya.

“Saya tidak akan gentar dengan banyaknya bakal calon lain yang akan maju. Justru semakin banyak calon maka sebaik baik karena dari situ kita bisa melihat sosok-sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat.

Untuk itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan lajunya pemilukada OKI 2018 mendatang demi Kabupaten OKI yang lebih baik.

(39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *