PMI Oi Resmi Dilantik

Pewarta : rul
Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir

Hj.Meli Mustika resmi dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2016 – 2021 oleh Sekretaris PMI Sumsel, Merry di Ruang Serbaguna Pemkab OI Tanjung Senai, Selasa (19/09) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, melalui Wakil Ketua Bidang Sarana dan Prasarana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Ilir (OI), H. Muhsin Abdullah, sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh PMI Ogan Ilir.

“Ya, sebagai Wakil Ketua PMI Bidang Sarana dan Prasarana saya sangat mendukung kegiatan tersebut, kita sudah siapkan prasarana yang ada seperti mobil donor darah guna mengantisipasi kelangkaan darah yang ada di kabupaten Ogan Ilir, selain itu nantinya kita akan perjuangkan bantuan mobil donor darah dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut sebagai salah seorang pengurus PMI, pria yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Pemkab OI ini mengajak masyarakat untuk melakukan donor darah sampai ke pelosok desa guna membantu masyarakat yang memerlukan darah.

Ke depan kita akan meminta persetujuan Bupati Ogan Ilir untuk membangun gedung Bank Darah, karena kalau tidak memiliki gedung sendiri kegiatan kita sulit untuk berjalan, dengan adanya Bank Darah kita bisa menyimpan darah dan nantiya akan kita pergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan, katanya.

(19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *