Kades Lecah Buka Lomba Olahraga dan Seni, Dalam Rangka HUT RI ke 72

IMG-20170808-WA0069

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Bertempat di Dusun 2 Desa Lecah, Kepala Desa Lecah, Edi Jermanjaya, A.Md, Senin (07/08) membuka kegiatan lomba Olahraga dan Seni yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 72, sekligus menyerahkan peralatan dan perlengkapan olah raga dan seni.

Dalam kegiatan yang tampak dihadiri seluruh lapisan masyarakat Desa Lecah tersebut, Ketua Panitia HUT RI ke72, Apriyandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi suksesnya rangkaian acara 17 agustusan tersebut.

Dia berharap pelaksanaan kegiatan perlombaan tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. adapun lomba olahraga yang akan digelar antara lain, Volly Ball putra putri, Futsal, Badminton, Sepak Takraw, Tenis Meja, Catur, Domino, sedangkan untuk lomba bidang Seni yakni, Qasidah, Joged Komando serta Lomba Masak.

Ketua BPD Desa Lecah berharap pemerintah desa dapat bekerja sama dengan panitia, sehingga tercipta hasil yang maksimal dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,”Kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan perlombaan untuk tetap sama – sama menjaga ketertiban, keamanan, serta menahan emosi saat bertanding,” ucapnya.

Kepala Desa Lecah, Edi Hermanjaya mengaprisiasi kinerja panitia sehingga acara pembukaan ini berjalan sesuai harapan,”Tanpa bantuan dari seluruh pantia dan masyarakat Desa Lecah kegiatan ini tdak akan terlaksana dengan baik, mari karanusung kebersamaan dalam membangun hal positif demi untuk masa depan desa kita ini,” kata Edi.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat terutama para peserta untuk menjadikan pertandingan atau perlombaan sebagai ajang silatuhrahmi dan persaudaraan demi untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa khususnya masyarakat Desa Lecah,”Jangan jadikan pertandingan sebagai ajang permusuhan,” tegasnya.

Menurutnya, menang kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa,”Yang menang jangan terlalu berbangga hati dan yang kalah jangan berputus asa, jadikan kekalahan sebagai kemenangan yang tertunda, semoga kita semua tetap dalam meningkatkn persatuan dan kesatuan demi masyarakat Desa Lecah,” pungkasnya.

(52)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *