Seorang Siswa SMAN 3 Garut Jadi Korban Hipnotis

Pewarta : Fitri N
Koran SINAR PAGI, Garut

Jefry, seorang pelajar SMAN 3 Garut, yang menjadi korban hipnotis
Jefry, pelajar SMAN 3 Garut, yang menjadi korban hipnotis

Naas bagi Jefri Syahada (17) salah satu siswa kelas IX SMAN 3 Garut, warga kampung Cukang Akar Desa Keresek Kecamaatan Cibatu Kabupaten Garut ini menjadi korban begal motor dengan cara dihipnotis.

Kejadian berawal saat korban mengantar seorang temannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat No.Pol Z 2470 FV warna hitam ke daerah Bandrek Kecamatan Kersamanah, Senin (25/01), namun saat perjalanan pulang tiba-tiba dua orang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor jenis Honda vario 125 menyerempet dirinya diwilayah Kampung Payung, Desa Sukalilah Kecamatan Cibatu dan menyuruh korban untuk menghentikan kendaraannya.

“Setelah saya berhenti, tiba-tiba pelaku menepuk punggung dan saat itu pula saya tak sadar memberikan kendaraan milik saya kepada pelaku dan saya diberi uang Rp.50.000,- oleh orang tersebut, dan saya langsung tersadar,” papar Jefri.

Sesampainya dirumah, ia langsung membroadcase kejadian yang dialami di bbm nya dan dibantu oleh semua teman – temanya berita kehilangan motornya terus disebar dengan harapan, kendaraan miliknya dapat ditemukan.

(188)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *