Antisipasi Covid – 19, Kantor Desa Majasari Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman/Nurjamin

Koran SINAR PAGI, Kab.Serang,- Antisipasi penyebaran Covid-19, jajaran Pemerintah Desa Majasari melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh ruangan kerja dan ruang pelayanan masyarakat hingga loby ruangan tunggu, Rabu (01/04/20).

Disela -sela sterilisasi itu, Kepala Desa Majasari, Suherman Pratama Mulia mengatakan, kantor Desa Majasari, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang – Banten, setiap hari melayani masyarakat, “Untuk mengantisipasi penyebaran Covid – 19, maka kami lakukan penyemprotan disinfektan,” katanya.

Menurut Suherman, ini sesuai dengan himbauan dari Bupati Serang, “Sesuai intruksi Bupati, maka seluruh ruangan yang berada di dalam kantor Desa Majasari kami semprot, kalau kebersihan dan kenyamanan terjaga, maka staf kantor Desa Majasari maupun masyarakat yang datang ke kantor desa akan merasa aman dan nyaman,” tambahnya.

Suherman mengingatkan agar masyarakat tetap menjalankan pola hidup bersih sehat, “kami sudah menyiapka hand sanitizer di pintu masuk kantor Desa Majasari untuk staf maupun masyarat sebelum masuk ke kantor desa,” terangnya.

Pos terkait

banner 468x60