Anggota DPRD Kab.Jeneponto, Sumarni Kr Layu Lakukan Pencegahan Covid 19

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Anggota DPRD Kab.Jeneponto, Sumarni Kr Layu dari Partai Nasdem bersama dengan masyarakat melakukan penyemprotan desinfektan untuk pencegahan penyebaran covid – 19 di rumah -rumah warga dan tempat ibadah di desa Banrimanurung.

“Ini untuk kedua kalinya kami lakukan penyemptotan disinfektan, sebelumnya, minggu lalu juga kami melakukan hal yang sama,” ucapnya.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada warga masyarakat Kab.Jeneponto yang terpapar virus corona dan masuk dalam kategori ODP maupun PDP.

“Virus ini memang harus di waspadai sebab infeksi yang disebabkannya bisa menyebabkan penderitanya meninggal dunia, yang diawali dengan mengalami¬†gejala flu, seperti demam, pilek, batuk,¬†sakit tenggorokan, dan sakit kepala atau gejala penyakit infeksi pernapasan berat, seperti demam tinggi, batuk berdahak bahkan berdarah, sesak napas, dan nyeri dada yang pada intinya bisa menggorogoti jiwa manusia,” tuturnya.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah bersama bahu membahu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengannya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90