Sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor Diresmikan Ketua

Pewarta : Leo

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- Kelompok kerja wartawan kota Bogor mendapat tempat sekretariat dilingkungan pemda jalan Kapten Muslihat Gedung Kemuning lantai 3. Dengan kepentingan dan kepercayaan serta kerja sama yang sudah terbilang lama antara pokja dan pemerintah, baru baru ini pokja wartawan mendapat perhatian serius dari Walikota Bima Arya melalui Sekda H. Ade Syarif, memberikan tempat pinjam pakai yang digunakan sebagai wadah pokja wartawan kota Bogor.

Atas atensi tersebut disambut  dengan sukacita, ketua dan seluruh anggota Pokja Wartawan Kota Bogor.  “Sudah berali kali  ganti walikota belum pernah mendapat tempat sekretariat dilingkungan pemda,” ucap salah seorang anggota pokja.  Pokja Wartawan Kota Bogor dibawah  kepemimpinan H. Ahyar Matondang, S.Ip  sudah lama mengharapkan mempunyai sekretariat permananen.  Kini harapan pengurus dan anggota  terwujud.

Maka maka tanggal 27 januari 2017 Ketua, jajaran Pengurus dan anggota mewujudkan rasa syukur ditandai dengan peresmian sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor yang dipimpin oleh ketua Pokja H. Ahyar Matondang, S,Ip.  Bravo Pokja Wartawan Kota Bogor

(49)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *