Bupati Sukabumi Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Disiplin Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Saat meninjau Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cicurug, sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke 151 Kabupaten Sukabumi, Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami terus mengingatkan agar masyarakat tetap sisiplin protokol kesehatan Covid-19.

Masyarakat tampak sangat antusias mengikuti
vaksinasi yang dilaksanakan atas kerjasama Forkopimcam dengan Puskesmas Cipari dan Puskesmas Cicurug di alun-alun dan halaman Kecamatan Cicurug tersebut.

“Walau Kab.Sukabumi berada di zona PPKM level 2, masyarakat tetap harus di Vaksinasi, ini kewaspadaan serta upaya kita bersama dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Marwan, Sabtu (11/9/2021) lalu.

Selain itu, lanjutnya, walaupun sudah di vaksin, masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta membatasi mobilitas, karena banyak yang sudah divaksin namun tetap terpapar, itu akibat tidak disiplin Prokes.

“Saya tekankan agar masyarakat tetap patuhi Prokes, kita semua berharap dengan upaya kita bersama Covid 19 ini cepat berlalu dan kita kembali menikmati kehidupan normal,” tambahnya.

Sementara menurut Camat Cicurug, Ading Ismail, vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh.

“Vaksinasi kita laksanakan di dua lokasi, yakni di Halaman Kecamatan serta di Alun-alun kaum Cicurug, ini untuk menghindari terjadinya kerumunan,” ujarnya.

Dia berharap setelah acara ini digelar kita semua dijauhkan dari berbagai wabah penyakit utamanya Covid-19, pungkasnya.

Ade (50), salah satu Warga Cicirug mengaku senang Pemerintah Kab.Sukabumi melalui Pemerintah Kecamatan Cicurug melaksanakan vaksinasi massal ini.

“Saya mengikuti vaksinasi ini karena tidak mau tertular Virus Corona, terima kasih kepada pemerintah yang sudah mengadakan vaksinasi ini,” katanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60