Danramil 02/Prabumulih Hadiri Zoom Meeting Anev PPKM Mikro, Rencana 1 Juta Vaksinasi Per Hari se Indonesia

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Danramil 02/ Prabumulih kapten CZi Didi Suratman menghadiri Zoom Meeting Anev PPKM Mikro dan kesiapan Provinsi Sum-sel untuk mensukseskan 1 juta vaksin yang bertempat di ruang Aula Vidcon Polres Prabumulih.

Kegiatan bertajuk Rapat Anev PPKM Mikro tingkat Provinsi dan rencana kesiapan Provinsi Sum-sel untuk menyukseskan 1 juta vaksin per hari se-Indonesia Tahun 2021. Rapat dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri.

Kapolda mengajak semua intansi terkait TNI, Polri, Pemda Prov Sumsel dan RS Prov Sum-sel, Kesdam Il/Swj, RS Bhayangkara dan RS swasta di Prov Sumsel, untuk bekerja sama menyukseskan program Presiden Republik Indonesia, yaitu 1 juta vaksin per hari Se-Indonesia Tahun 2021.

Pihaknya mengaku prihatin dengan meningkatnya angka kasus Covid-19 terutama di 5 daerah yaitu kota Palembang, Muara Enim, OKI, OI dan Muba.

“Mari bersama-sama tetap bersemangat untuk menegakan protokol kesehatan covid -19 demi untuk kesehatan bersama. Karena kita garda terdepan untuk menekan wabah covid-19 yang lagi menyebar di masyarakat Prov.Sumsel,” ajaknya.

Dalam kesempatan ini Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Petugas gabungan covid-19 dilapangan yang selama ini telah bekerja keras untuk menegakan disiplin protokol kesehatan di Prov Sumsel.

“Saya berpesan agar petugas di lapangan tetap semangat dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran covid -19,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi,Sik,SH,M.H, Danramil 02/Prabumulih, Kapten CZi Didi Suratman, Kabag OPs Lolres Prabumulih, Kasat Pol PP Kota Prabumulih, Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih, Kepala Puskesmas, Kepala BPBD, Direktur Rumah Sakit, dan seluruh rumah sakit yang ada di Prabumulih, serta tamu undangan.

(10)