Pasca Kongres III Di Bandung, PKSS & FKSS Adakah Potensi Berjalan Bersama ?

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kota Bandung)-, Pasca kongres ke III tahun 2021, Forum Kepala Sekolah SMA Swasta FKSS kota Bandung yang menghasilkan nama baru perkumpulan kepala sekolah SMA Swasta. Para kepala sekolah SMA Swasta di kota Bandung terbelah, sebagian menjadi anggota Perkumpulan Kepala Sekolah SMA Swasta dengan ketua Ricky Suryadi S.H, M.Si dan tak sedikit ingin tetap memilih menjadi anggota Forum Kepala Sekolah SMA Swasta yang dikomandoi Ade Herdiana S.H Ketua Umum FKSS Jabar.

Ricky Suryadi S.H, M.Si Ketua Perkumpulan Kepala Sekolah SMA Swasta Kota Bandung menjelaskan saat ini sudah terbentuk kepengurusan baru dan sedang proses pembuatan akta notaris pendirian organisasinya. Jadi mereka yang tetap memilih FKSS nama dulu organisasi, karena memang ada Ade Hendriyana yang mempengaruhi kesana. Padahal keputusan kongres namanya disepakati di ganti.

Saya tidak terlalu meributkan tentang itu yang menghabiskan waktu dan cenderung tidak bermanfaat. Karena setelah menjadi ketua banyak amanah yang harus dijalankan. Sudah semestinya kita berjalan bersama.

Ketua FKSS Jabar, komando FKSS kota Bandung, Ade Hendriana S.H mengungkapkan saya bersama kepala sekolah lainnya akan tetap mengeksistensikan FKSS di kota Bandung. Kerena ini sudah eksis sejak dulu dan ditingkat provinsi, organisasi ini sudah populer. Berperan memfasilitasi dinas untuk menyampaikan programnya kepada sekolah swasta.

Saya akan siap membantu pergerakan PKSS yang dipimpin Ricky teman saya itu, jika dikemudian hari dibutuhkan. Namun tetap memprioritaskan anggota FKSS terlebih dahalu. Saat ini kepala sekolah yang menjadi anggotanya sedang dibangun kebersamaanya dengan saling mengedukasi agar organisasi ini lebih maju dan memiliki kegiatan yang bermutu.

Pos terkait

banner 468x60