Oknum PNS Kab.Tangerang, Diduga Langgar PP No. 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin PNS

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tangerang – Terkait dugaan oknum PNS merangkap jadi wartawan, yakni salah satu oknum Staff Kemenag (Kementrian Agama) di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mengakui kalau dia jadi Wartawan, Selasa (23/3/21).

Diduga seorang oknum PNS berinisial (N) merangkap jadi wartawan pada saat awak media bertemu dengan oknum PNS tersebut ingin konfirmasi terkait pungutan sekolah MTS.

Dengan panjang lebar oknum PNS berinisial ( N) berbicara lalu mengaku bahwa diri nya pun seorang wartawan di salah satu media online. “Saya juga sebagi media online dan saya memiliki KTA Pers,” katanya.

Diduga oknum PNS berinisial (N) telah Langgar PP No. 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin PNS, Selain tertera dalam PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, tertuang juga dalam UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN. Dimana dalam UU tersebut terdapat larangan bagi PNS dan sanksi yang diberikan jika melanggar.

Pada saat oknum tersebut menunjukkan KTA Pers lalu dari awak media mengecek kebenarannya ternyata nama oknum PNS berinisial (N) tidak tertera di box redaksi di salah satu media online tersebut.

Ketika permasalahan ini hendak di konfirmasi kepada pimpinan yang bersangkutan, tidak ada di tempat kata salah satu pegawai kemenag sambil berlalu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90