Kapolres Garut Hadiri Apel Arahan Silaturahmi Sinergitas TNI-POLRI Bersama Forkompimda Kab.Garut

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut – Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono,SH.S.IK.,M.Si menghadiri kegiatan silaturahmi sinergitas TNI – Polri bersama Forkompimda Kabupaten Garut bertempat di Mako Kompi 4 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Jl.Jend.Sudirman Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa, (16/3/2021), yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono,M.Si.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0611 Garut Letkol CZI Deni Iskandar,M.Tr(Han).,M.D.M.,CAN, Kajari Garut Sugeng Haryadi,SH.,MH, Kepala Lapas Kelas II B Garut RM Kristyo Nugroho, Asda I Drs.Suherman,M.Si, Kasat Lantas Polres Garut AKP Karyaman, Danki Kompi 4 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar IPTU R Hasan Sadikin, Kasi Propam IPDA Sona RA,S.Ip.,MM, Pimpinan Ponpes Fauzan KH.Ceng Mujib, Ustad Ari Ismail, dan Tedi Golsom.

Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono,M.Si menyampaikan agar Mengecek kesiap Siagaan seluruh personil Kompi 4 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, diharapkan dengan adanya Sat.Brimob bisa memberikan backup terhadap setiap kegiatan untuk menjaga kondusifitas di Kab.Garut.

Selain itu personil Brimob dapat bersinergi dengan TNI maupun Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dalam situasi apapun, karena keberhasilan tugas mengamankan situasi di wilayah adalah dengan kebersamaan,” ujar Yuri dalam sambutannya.

“Guna mendukung backup kewilayahan di Priangan yang cukup luas wilayahnya maka Rencana akan mendirikan Bataliyon D yang berlokasi di wilayah Tasikmalaya,” katanya.

Yuri meminta do’anya kepada semua yang hadir, “Semoga ajuan kami dapat terwujud,” pungkasnya.

(3)