Reses Ke Tiga Tahun 2020 di Hari Pertama, Usep: Prihatin Dengan Kesenjangan Ekonomi

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi mulai melaksanakan reses ke III Tahun 2020, dalam waktu 2 (dua) hari ditiga tempat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Anggota DPRD Kab Sukabumi sekaligus ketua fraksi Gerindra melaksanakan reses ke III Tahun 2020, di hari pertama melaksanakan reses di Kampung Gunung Rompang Desa Loji Kecamatan Simpenan Kab.Sukabumi, Rabu (21/10/20).

“Banyak aspirasi dari masyarakat yang belum terpenuhi oleh Pemerintah Daerah (Pemkab) Sukabumi, terutama dibidang Insprastruktur, seperti jalan lingkungan di tengah pemukiman warga masyarakat banyak yang rusak,” ucapnya Usep saat ditemui di lokasi.

“Saluran air irigasi pertanian, kesehatan dan peningkatan ekonomi kerakyatan seperti kelompok tani, ternak, dan kelompok budidaya ikan dan tangkap yang ada di Kab Sukabumi masih kurang,” cetusnya.

Sementara politisi besutan Prabowo ini mengatakan lebih lanjut akan menampung semua aspirasi dari masyarakat kampung Gunung Rompang terkait kesenjangan ekonomi.

“Betul kita harus meningkatkan inspratruktur yang ada di pelosok desa guna menunjang peningkatan ekonomi masyarakat, selain itu juga kita perlu meningkatkan sumber daya manusianya. Hasil reses ini ditampung dan akan di bawa ke badan musyawarah (BANMUS) di DPRD Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Ingat pesan dari ibu, Wajib 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun). Redaksi koransinaroagijuara.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

(8)