Kapolsek Rambang Lubai dan Rambang Kunjungi Koramil 404-08/RL

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Jajaran Polsek Rambang Lubai dan Polsek Rambang dipimpin masing-masing Kapolsek, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Mako Koramil 404-08/RL, Senin (05/10/20).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menjalin silahturahmi sekaligus dalam rangka memberikan ucapan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia yang ke 75, sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI.

Kunjungan Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si dan Kapolsek Rambang, AKP Sutikto bersama anggota ini, diterima langsung oleh Danramil 404-08/RL, Kapten Czi Didi Suratman.

Acara yang diwarnai dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan kue dan pemberian nasi tumpeng kepada anggota Koramil termuda.

Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah mengungkapkan, kunjungannya bersama anggota Polsek ini disamping untuk memberikan ucapan selamat Hari Jadi ke 75 TNI juga pengenalan dirinya sebagai Kapolsek Rambang Lubai yang baru.

Ditempat yang sama Danramil 08/RL, Kapten Czi Didi Suratman berharap, TNI – Polri bisa terus besenergi dalam menjalankan tugas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90