HUT RI Ke 74 Kejari Sungailiat Bagikan 2.000 Paket Snack & Minuman

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI. Bangka,-
Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74 jajaran kejaksaaan Negri (Kejari) Sungailiat Kabupaten Bangka membagikan sebanyak 2000 paket minuman dan snack kepada peserta festival karnaval dan masyarakat di Sungailiat, Rabu(21/9)

Pembagian paket minuman dan sncak  ini mendapat apploes yang luar biasa dari warga masyarakat dan mengucapkan terima kasih.

Kejari Sungailiat,Bangka Jefri Huwae, SH,MH., bersama Kasi Intel Andri Mardiansyah,SH dan Kasi Datun ketika di wawancarai KSP di kantornya, Rabu (21/9) mengatakan, sebenarnya hal ini bukan sesuatu hal yang besar dan luar biasa tetapi adalah inisiatip teman-teman di  Kejari Sungailiat.

Sedangkan anggaran yang didapatpun merupakan sumbangan dari para Kasi dan jaksa itu sendiri karena ada keinginan untuk bersama sama masyarakat di Bangka dalam euforia HUT RI ke 74 ini, ujar Jefri.

Ide ini muncul kata Jefri ketika mengadakan rapat dan merumuskan apa yang bisa dibuat untuk mendukung kegiatan tersebut dan ada celahnya.

Sehingga kami mengambil posisi  mensupporting yang mungkin bermanfaat dimana kita menyiapkan sekitar 2000 paket minuman dan snack yang di bagikan kepada para peserta festival karnaval yang yang sedang berlangsung saat ini.

Karena ungkap Kejari Sungailiat sementara yang lain sudah diatur dan  dilaksanakan,maka celah yang belum di rancang dan dilakukan itu kita ambil  dengan menyiapkan dan membagi paket minuman dan snack kepada peserta karnaval, anak – anak dan saudara-saudara kita, imbuhnya.

Lebih jauh dikatakan memang kejari Sungailiat memang tidak berpartisipasi dalam festival karnaval tetapi kita tidak bisa berdiam diri namun sebagai bentuk ke-Indonesian kita memberikan dukungan dan partisipasi dalam bentuk menyiapkan minumam dan snack, papar Kejari Sungailiat.

Harapan kedepan, ini merupakan percontohan buat kita dan bagi saudara-saudara yang sedikit punya kemampuan baik OPD maupun pengusaha-pengusaha mari bersama sama tunjukan jiwa ke-Indonesiaan kita lewat support tersebut dan apa yang bisa dibuat dan berikan untuk negeri  tercinta ini.

Jadi bukan soal harga atau jumlahnya tapi nilainya adalah bentuk dari partisipasi kebangsaan Kejaksaaan Negri Sungailiat Bangka, pungkas Kejari Sungailiat Jefri Huwae SH, MH.

(16)