Tas Hitam Diduga Bom, Ternyata ….?

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Mendapati adanya sebuah tas mencurigakan berwarna hitam diduga bom, Kepala Desa Cibatu Dadang Sulaeman segera menghubungi pihak kepolisian setelah mendapat laporan dari pemilik rumah yang menginformasikan adanya benda aneh mencurigakan didepan rumahnya.

“Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan keingintahuan tentang benda apa yang terdapat didalam tas, saya langsung menghubungi pihak kepolisian,” ucap Kades Cibatu.

Mendapat laporan itu, aparat Kepolisian Polres Garut, langsung mengamankan lokasi tempat ditemukannya benda mencurigakan tersebut dan dari hasil proses pemantauan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dilakukan Jibom Polda Jabar sekitar satu jam, dipastikan tas itu bukan bom.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menuturkan, setelah diamankan dan diperiksa ternyata tas hitam mencurigakan yang ditemukan warga Kampung Gunung Limbangan, Desa/Kecamatan Cibatu, itu bukan berisi bom, melainkan hanya berisi kantung plastik, parfum, ballpoin, tang, kertas dan benda lainnya, papar Budi, Minggu (10/06/18).

Kendati demikian, pihaknya menghargai laporan masyarakat yang telah menginformasikan sesuatu yang mencurigakan.

“Tindakan Kepala Desa Cibatu sudah benar segala sesuatu yang mencurigakan harus kita antisipasi dengan kerjasama masyarakat dan Polri,” ucap Kapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90