Polres Ogan Ilir Isi Bulan Baktikes Dengan Pengobatan Gratis

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, Ogan ILir,-
Bulan Bakti Kesehatan(Baktikes) Polri tahun 2018 dimanfaatkan Polres Ogan Ilir dengan kegiatan Urusan Kesehatan (Urkes) bersama masyarakat.

Adapun kegiatan urkes tersebut yakni kegiatan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat berupa pelayanan kesehatan gratis yang digelar di Aula Balai desa Sakatiga, Kecamatan Inderalaya, Jum’at (13/04).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik.,M.H. Kemudian, dr Megaria, Kasat Binmas Polres Ogan Ilir, AKP Shutanty, Bripka Fitri Oktarina, Bripka Husni Mubarok, dan Desi Am.Keb

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazaliad Ahmad, SIk, MH, melalui Humasnya, AKP Ahmad Zainalsyah, kepada media ini mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk membantu dan memberikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat yang ada di Kab. Ogan Ilir.

Sehingga momentum bulan Bakti Kesehatan Polri tahun 2018 bisa bermakna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Karena dijelaskan AKP Ahmad Zainalsyah, kesehatan itu sangat penting dan sangat mahal yang harus dijaga sebaik mungkin. Tanpa kesehatan yang baik maka hidup akan terasa hampa.

Selain melaksanakan pelayanan kesehatan gratis di Balai Desa, lanjut AKP A.Zainalsyah, Polres Ogan Ilir juga melaksanakan Home Visit.

Yaitu mendatangi rumah-rumah warga yang sakit, yang tidak bisa datang ke Balai Desa karena sakit yang dialaminya.

Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan mampu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang mengalami gangguan pada kesehatan.

(15)