Bagi SBH Kemajuan OKI Tidak Lepas Dari PMI

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Kini Palang Merah Indonesia (PMI) memasuki usia ke-72 tahun tepatnya pada 17 September yang lahir pada 17 September 1945 silam.

Dengan bertambahnya usia PMI tersebut, salah satu bakal calon Bupati OKI, H. Subhan Ismail atau yang akrap disapa SBH mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya pada organisasi kemanusiaan tersebut.

Terlebih lagi, ujar anggota DPRD OKI ini menambahkan, di Kabupaten OKI sendiri keberadaan PMI sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya.

Berbagai kegiatan kemanusiaan telah banyak dilakukan sehingga sangat bermanfaat bagi masyarakat luas. Karena sudah bukan rahasia lagi sudah banyak sekali yang terbantu terutama akan pemenuhan kebutuhan darah bagi saudara kita yang membutuhkan bisa terselematkan oleh PMI.

Tetapi, putra Asli Pantai Timur ini tetap berharap kiranya kedepan agar PMI lebih tidak hanya aktip pada saat terjadi bencana-bencana saja. Namun, kiranya terus aktip semaksimal mungkin agar masyarakat semakin terbantu.

“Alangkah baiknya PMI itu terus aktip tidak hanya pada saat bencana saja agar kehadiran PMI semakin melekat dihati masyarakat”, ungkap Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kab.OKI ini serius.

Dan tidak lupa juga, Subhan mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada PMI semoga semakin jaya dan terus berkarya dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaannya.

“Dirgahayu PMI semoga semakin berjaya, semakin menjadi wadah kegiatan kemanusiaan yang tiada hentinya hingga akhir zaman”, tukas Pak Haji Subhan.

Kedepan, secara pribadi dirinya akan selalu mendukung program yang diluncurkan oleh PMI terutama yang ada di Kabupaten OKI sehingga PMI OKI juga tidak bisa dipisahkan dalam kemajuan pembangunan di Bumi Bende Seguguk.

(37)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *