Lomba Joged Komando, Dalam Rangka HUT RI ke 72, Di Desa Lecah

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

IMG-20170813-WA0001

Kelompok Joged Komando dari RT 06 mampu menjadi yang terbaik dan berhasil menyabet predikat Juara I pada Lomba Joged Komando antar RT yang diselenggarakan oleh TP PKK Desa Lecah dalam rangka peringatan HUT RI ke 72, Sabtu, (12/08), di Aula kantor Desa Lecah, sementara Juara II berhasil direbut oleh kelompok dari RT 01 & RT 02, Juara III diraih oleh RT 11 dan Juara Harapan I, diraih oleh RT 10,

Lomba joged komando yang pelaksanaannya dibuka oleh Kades Lecah, Edi Hermanjaya tersebut, diikuti oleh 9 kelompok peserta yg merupakan perwakilan dari 11 RT yg ada di Desa Lecah, dengan jumlah anggota 12 orang per kelompok, dengan melibatkan 6 orang juri sebagai tim penilai.

Ketua TP. PKK Desa Lecah, Yulianti, S. Pd mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja keras bahu membahu demi Desa Lecah yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Diakuinya masih banyak kekurangan yang harus dibenahi sebagai pengalman untuk penyelenggaraan yang lebih baik kedepannya.

Sementara salah satu dewan juri,.Uis Sumirah, berpesan kepada seluruh peserta untuk menampilkan yang terbaik, mulai dari irama, gerakan dan kekompakan.

Kades Lecah, Edi Hermanjaya, A. Md memberikan apresiasi yang tinggi kepada TP.PKK Desa Lecah sebagai penyelenggara lomba joged komando, ia berharap kedepan bisa menyelenggarakan lebih banyak jenis lomba, seperti lomba memasak, gerak jalan atau bahkan ditambah dengan lomba bidang seni, sehingga TP PKK Desa Lecah ini kedepnya bisa bersaing dengan desa – desa lain yang ada di Kab.Muara Emar, khususnya Kecamatan Lubai Ulu ini, ucapnya.

Terakhir, Edi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut,”Kepada yang berhasil menjadi juara, saya ucaokan selamat, dan kepada yang belum berhasil meraih juara, jangan putus asa, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda,” pungkasnya.

(74)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *