Musi Rawas Akan Lepas Predikat Sebagai Kabupaten Tertinggal

Pewarta : Jhuan Silitonga

Musirawas

Koran SINAR PAGI, Musi Rawas,– Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan merasa optimis selama dua tahun masa kepemimpinannya kedepan akan mampu melepas predikat Kabupaten Musi Rawas sebagai kabupaten tertinggal.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peringatan hari pers nasional dan expose satu tahun masa kepemimpinan H Hendra Gunawan – Hj Suwarti di Pendopoan Bupati, Selasa (14/02/2017) lalu.

“Dengan semangat AK5, ayo kerja kerja kerja kerja kerja dan melihat data statistik program pembangunan yang telah dilakukan selama satu tahun ini, maka kita merasa optimistis Musi Rawas dapat melepas predikatnya sebagai kabupaten tertinggal,” kata bupati.

Untuk itu pemerintah daerah akan tetap fokus pembangunan yang ada di setiap desa baik itu perencanaannya sehingga apa yang di butuhkan di masing-masing desa dapat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya.

Diterangkannya, Kabupaten Musi Rawas memiliki 186 desa, dengan didukung program yang ada serta bantuan dana desa satu miliar yang dikucurkan pusat dan juga bantuan dari gubernur maka dirinya sangat yakin di Tahun 2018 nanti Kabupaten Musi Rawas akan menjadi kabupaten yang maju.

“Dan ini lah keyakinan saya dalam waktu dua tahun akan berhasil karena kita tahu Presiden kita Jokowi, visinya ingin membangun desa, gubernur juga dengan bantuannya dan kami sebagai bupati dan wakil bupatinya pun memang ingin pembangunan di desa. Dan melihat angka statistik di tahun ini semakin baik dan kita yakin predikat kabupaten tertinggal di Musi Rawas ini di tahun depan akan lepas,” ungkap Bupati

(28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *