Kepala SMPN 2 Jasinga Prioritaskan Yatim dan Anak Kembar

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abd. Razik

Koran SINAR PAGI, Kab. Bogor,- Sebanyak 100 siswa miskin ,yatim dan anak kembar  di SMPN 2 Jasinga,  Kecamatan Jasinga,  Kabupaten Bogor.

Kepala SMPN 2 Jasinga,  Endang Setianingsih, diruang kerjanya  mengatakan, “dia, Guru-Guru serta tenaga kependidikan berupaya semaksimal mungkin menggratiskan baju seragam dan lainnya dengan cara subsidi silang,” katanya ( 3/8/2022 )

Sementara itu Ketua Komite SMN2 Jasinga H.Nanang Juanda mengatakan, berdasarkan Undang-Undang Sisdiknas no. 20 tahun 2003 berbunyi bahwa pendidikan di selenggarakan secara demokratis dan berkeadilan serta tidak diskriminatif dengan menjunjung tinggi hak azazi manusia, nilai keagamaan, nilai kultural serta kemajemukan bangsa

Kepala sekolah SMPN 2 Jasinga prioritaskan yatim dan anak kembar

Juga pendidikan di selenggarakan sebagai kesatuan yang sistemik dan sistem terbuka multi makna kata Ketua komite H.Nanang juanda di ruangan  SMPN 2 Jasinga

Saprudin (Kadok ) Kepala Desa Cikopo Mayak mengungkapkan, ” saya sangat mendukung apa konsep yang dibetiksn oleh Kepala Sekolah dan Komite demi kemajuan pendidikan di wilayah kami semoga akan lebih baik dari segi sumberdaya manusia juga Fasilitas termasuk sarana prasarana di SMPN n2 Jasinga,”ungkap Saprudin.

“Kami berharap SMPN 2 Jasinga kedepan akan menjadi smp negeri terbaik,” pungka ⊄Saprudin

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90