110 KK Warga Desa Pagar Gunung, Menerima Pembagian BLT DD Tahap III

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Sebanyak 110 KK di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Lubai mendapat penyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) untuk tahap III, Jum’at (12/06/20).

Penyaluran BLT DD ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Pemerintah Desa Pagar Gunung yang telah menyatakan akan menyalurkan bantuan sosial ini di Bulan Juni.

Sebelumnya, bantuan tahap I (satu) dan II (dua) sudah disalurkan pada Bulan Mei lalu yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Pagar Gunung, Imadul Baldi.

“Alhamdulillah, bantuan untuk 110 KK hari ini tuntas disalurkan. Saya berharap dana BLT DD ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga yang menerima, dalam menghadapi pandemi Covid-19, semoga kita dijauhkan dari penyakit yang mematikan ini, Aamiin,” ungkap Kades Pagar Gunung, Imadul Baldi.

Bantuan ini, lanjutnya, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat agar bisa menjaga diri dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Atas nama Pemerintah Desa Pagar Gunung, kami berharap kepada mayasrakat agar dapat ikut bersama-sama dalam upaya memutuskan mata rantai covid 19,” harapnya.

Penyaluran BLT DD Tahap III ini dikawal langsung oleh Camat Lubai, Edi Suprianto didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Ketua dan anggota BPD, pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat.

Camat Lubai Edi Suprianto mengapresasi dan mensupport pembagian BLT DD di Desa Pagar Gunung yang berjalan aman dan lancar, sesuai dengan ke inginan semua pihak.

“Semoga di Kecamatan Lubai ini terus berada dalam situasi yang kondosif,” ujarnya.

Diungkapkan Edi, sampai saat ini di Kecamatan Lubai belum ada yang terjangkit atau positif terpapar Virus Corona, “Mari kita sama – sama menjaga kebersihan dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan selalu memakai masker dan tetap jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain,” tutupnya.

Pos terkait

banner 468x60