Kapolda Sumut Kunker Ke Polres Dairi, Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. lakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah hukum Polres Dairi, Kehadiran Irjen Pol Agung Setya disambut langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., S.I.K. SH, M.Si dan pejabat utama Polres Dairi beserta personil, Kamis (18/04/2024).

Kegiatan ini, Kapolda Sumut memberikan arahan terhadap personil polres Dairi, dalam Memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kita harus Beradaptasi dengan masyarakat, dan dekatkan diri kepada masyarakat agar kita lebih mudah dalam berkomunikasi dan menyelesaikan masalah di lingkungan Masyarakat.

Kapolda Sumut juga mengajak personel Polres Dairi untuk siap menghadapi segala eskalasi. Hal itu harus diantisipasi sejak awal guna tugas dapat berjalan dengan baik serta memotivasi anggota Polres Dairi agar tetap solid dan menjaga loyalitas terhadap apa yang ditunjukkan dalam Institusi Polri serta menjaga sinergitas antara TNI/POLRI.

Gunakan akun official Polres Dairi dalam memberitakan informasi kepada masyarakat dalam kegiatan Kepolisian.

“Selesaikan permasalahan diluar dan selesaikan permasalahan di dalam tanpa melibatkan orang luar, dan Saya yakin Polres Dairi mampu melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik” Ucapnya

Dan tetap jaga kesehatan, dengan melakukan aktivitas olahraga di sela-sela waktu pelaksanaan tugas yang diemban setiap hari.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90