Kapolres Bangka dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Melakukan Kunjungan Ke Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat Menumbing 2024

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Sermon Simanihuruk

Koran SINAR PAGI, Sungailiat,- Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, SH., S.I.K., M.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Ny. Ny.Yenny Toni Sarjaka berkunjung ke Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2024 Polres Bangka. Senin (8/4/2024).

Saat kunjungan Kapolres Bangka dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangka memebrikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas dinPos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2024 Polres Bangka.

Kunjungan berawal dari Pos Pelayanan BKPM Sungailiat, lalu menuju Pos Pengamanan Matras, Pos Pengamanan Lintas Timur, Pos Pengamanan Simpang jurung dan Pos penganan Lintas Barat.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga Waka Polres Bangka kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., Pju Polres Bangka, pengurus Bhayangkari Cabang Bangka, personel Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan, ini merupakan kegiatan pengecekan serta sebagai tali asih dari pimpinan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dalam Operasi Ketupat Menumbing 2024.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap personel dalam menunjang pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Menumbing 2024″, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Ditambahkan oleh Kapolres Bangka kepada seluruh personel Polres Bangka selalu menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Kepada Personel diharapkan menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam operasi Ketupat Menumbing 2024″, jelas AKBP Toni Sarjaka.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90