Breakout Goes to School NET TV Hadir di SMA Negeri 1 Parungpanjang Bogor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Kabupaten Bogor – Gelaran acara bertitel Breakout Goes to School yang dilaksanakan oleh Net TV kali ini menyambangi SMA Negeri 1 Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Rabu (3/5/2023).

Acara berkonsep hiburan tersebut mendapatkan sambutan baik dari SMA Negeri 1 Parungpanjang.

Kepala SMAN 1 Parungpanjang, Dudung Nurullah Koswara (DNK) saat ditemui menilai positif kegiatan tersebut, menurutnya, ini berkaitan dengan rekreasi, seni dan kebersamaan.

“Hari ini adalah suatu momentum positif bagi anak karena terkait dengan rekreasi, seni, dan kebersamaan, juga terkait dengan membangun gairah sesudah libur dan silaturahmi”, tuturnya.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat membangun citra positif SMAN 1 Parungpanjang yang selama ini dianggap “Sekolah Pinggiran”, selain juga dapat menghadirkan hiburan yang berskala nasional.

xAda kebersamaan yang positif bagi anak – anak, sehingga mereka semakin kuat kebrsamaannya di dalam tampilan orang – orang sukses. Semoga auranya beresonansi kepada mereka agar anak – anak SMAN 1 Parungpanjang yang selama ini dianggap sekolah paling pinggiran, mereka bisa bertemu artis nasional, ini sangat positif bagi spirit mereka”, ujar Dudung.

Progam Breakout Goes to School sebelumnya telah menggandeng sejumlah sekolah dalam program acara tersebut dan ditayangkan di televisi Nasional NET TV sejak dirilis Bulan Maret 2023 lalu.

Acara diisi dengan game hiburan yang melibatkan Dewan Guru dan Siswa untuk berpartisipasi secara aktif dan kompetitif yang dikemas dengan keseruan.

Selain itu acara ini juga menghadirkan artis Rimar Idol dan Band Hijau Daun yang memberikan hiburan secara live di lapangan SMA Negeri 1 Parungpanjang.

Sebagai apresiasi kepada siswa dan dewan guru Breakout Goes to School memberikan penghargaan kepada siswa yang memiliki talenta dan penghargaan untuk ” Guru Terfavorit dan Guru Tergalak” yang dipilih langsung oleh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Parungpanjang.

Program Breakout Net TV tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 di NET TV dipandu dengan host Gea Indrawari dan Yoshua Marcellos.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90