Patroli Hunting Beat Gencar Dilakukan Anggota Polsek Rambang Lubai Di Wilkumnya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah Curas, Curat dan Curanmor (C3), Polsek Rambang Lubai Polda Sumsel melaksanakan patroli dengan sasaran tempat sepi dan rawan kejahatan.

Giat patroli pada malam hari ini dilaksanakan oleh personil Polsek Rambang Lubai dengan menggunakan Kendaraan mobil Patroli dengan rute patroli dari Mapolsek menuju Desa Sukamerindu perbatasan Kecamatan Lubai dengan kecamatan Rambang kapak tengah .

Kapolsek Rambang Lubai AKP Henrinadi SH MH mengatakan, patroli di lakukan pada malam hari dan di jam-jam rawan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan danmenjaga situasi tetap aman kondusif.

“Dalam pelaksanaanya, tim ini bergerak mobile dari satu sasaran ke sasaran berikutnya dan personil yang bertugas juga menghentikan dan memeriksa pengendara yang mencurigakan serta selalu memberikan himbauan kamtibmas,” terang Kapolsek

“Diharapkan dengan patroli yang kami laksanakan ini dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rambang Lubai tetap aman dan kondusif. Kami juga berpesan kepada masyarakat agar turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib dengan cara melaporkan ataupun memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui terjadinya suatu tindak kejahatan,” tutup Kapolsek.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90