Pastikan Percepatan Vaksinasi Berjalan Dengan Baik, Kapolda Jabar Kunjungi Kab.Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Untuk memastikan proses percepatan Vaksinasi Covid-19 berjalan dengan baik, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs.Suntana melakukan kunjungan kerja ke Polres Sukabumi, Jum’at (17/2/22).

“Hari ini kita ingin memastikan kegiatan vaksinasi diseluruh wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Sukabumi berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Kapolda Jabar, kepada awak media.

Kapolda, meminta masyarakat untuk tidak panik, menghadapi Variant Covid-19, Omicron, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Hindari kerumunan dan selalu menjaga Protokol Kesehatan, dan jangan lupa, masyarakat harus divaksin kedua dan ketiga (booster), karena kunci menghindari wabah Covid-19 ini adalah kegiatan vaksinasi, kekebalan tubuh kita dan disiplin Prokes,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jabar dan Polres Sukabumi yang telah melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 varian Omicron, sebagai upaya pencegahan penyebarannya di Kabupaten Sukabumi.

“Insya Allah, sebagaimana yang disampaikan bapak Kapolda kita bisa tingkatkan bersama-sama imunitas tubuh warga masyarakat dengan melaksanakan vaksinasi, khususnya vaksinasi dosis 2 dan dosis 3, kita akan push lagi,” ucapnya.

Ia menegaskan, bagi masyarakat yang belum vaksinasi dosis kedua dan ketiga agar segera berkoordinasi dengan pihak kesehatan dan puskesmas.

“Kita menginstruksikan kepada Camat dan kepala desa untuk mensosialisasikan vaksinasi ke kampung-kampung untuk melaksanakan vaksinasi dosis kedua dan ketiga,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90