Polsek Cibiuk Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Yang Tengah Melaksanakan Isoman

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Kabupaten Sukabumi – Kapolsek Cibiuk salurkan Bansos kepada masyarakat di Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut yang terdampak Covid-19 yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman), Kamis (23/7/2021).

Bansos tersebut dibagikan kepada Desa Cipareuan, Cibiuk Kidul, Cibiuk Kaler, Lingkung Pasir dan Desa Majasari.

“Bansos diprioritaskan kepada warga masyarakat yang melakukan isoman, nanti kalau sudah terpenuhi nanti akan disampaikan dan dibalikan juga kepada warga yang lain yang merasakan butuh bantuan,” ucap Kapolsek Cibiuk, IPTU Gopar Suryadi Mulya.

Ditambahkannya, bantuan social tersebut disalurkan sebanyak 25 karung beras untuk Kecamatan Cibiuk dan dibagikan untuk hari ini saja. Kedepannya akan dilakukan secara continue.

“Kami berharap dari pihak kepolisian yang mana kami diperintahkan oleh pimpinan negara yaitu bapak presiden dengan pembagian ini memberikan dampak bahwa masyarakat itu menyadari dan tinggi kesadarannya untuk melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya.

Kegiatan Bansos tersebut nantinya akan berlanjut setelah terpenuhi semua akan disalurkan kepada yang terdampak pandemi dari masalah ekonomi.

Pos terkait

banner 468x60