Pengunjung Pasar Tidak Sadar Prokes

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

  Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Naiknya kasus covid 19 di Bandung Raya tidak sejalan dengan kesadaran masyarakat  menerapkan protokol kesehatan. Hal ini sangat dikhawatirkan banyaknya korban terpapar virus covid19.

        Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com di lokasi pasar Rancamanyar Balaendah terlihat masih banyak kurang lebih 35 % yang ada di pasar tidak menerapkan protokol kesehatan. Hal ini semestinya menjadi perhatian dan ada penindakan khusus dari satgas covid19 di wilayah tersebut.

          Setelah mengetahui informasi tersebut, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Balaendah, Asep Tajudin menegaskan sebelumnya para pedagang dan pembeli kami arahkan untuk pembatasan waktu jam 4 -10 pagi dan pasar moderen juga dikurangi jam oprasionalnya, ucapnya kepada koransinarpagijuara.com

Kami akan memantau ke lokasi pasar yang tidak menerapkan prokes di Desa Rancamanyar. Karena saat ini kasus meningkat namun masyarakat abai prokes. Kita kordinasi ke  Unit Pelaksana Tugas Pasar untuk tutun ke lokasi, menghimbau prokes 5 M,  Selanjutnya akan diperkuat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro . Lalu ditingkat dan diperkuat hingga  RT/RW, penguatan PPKM di lokasi nantinya agar masyarkat lebih taat prokes.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90