Penyaluran BLT Dana Desa Sobontoro Tahap 4 Kab.Tulungagung

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ok

Koran SINARPAGI,Kab. Tulungagung,- Pemerintah Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tahap Empat, sebanyak 130 KK. Penyaluran BLT di lakukan di Balai Desa, dihadiri dari pihak Kecamatan Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Sobontoro, H. Sodik Efendi, S. Sos. Mengatakan “hari ini kami Pemerintah Desa menyalurkan bantuan BLT DD tahap Empat dengan nominal 300.000 per KK sampai bulan dua belas Dalam menyalurkan BLT ini PEMDES tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak wajib pakai masker, dan cuci tangan sebelum masuk ke Balai Desa guna menghindari penyebaran virus corona, “ucapnya

H. Sodik juga berharap, kepada warga masyarakat Desa Sobontoro yang telah menerima BLT Dana Desa ini agar mempergunakannya sebaik mungkin dan semoga bermanfaat.
Dengan adanya sedikit bantuan dari pemerintah semoga bisa mengatasi selama pandemi, membantu untuk kelangsungan hidup sehari – hari bagi warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, “tutur Sodik.

Ida warga desa Sobontoro Rt/Rw 05/01 salah satu penerima BLT mengucapkan Alhamdullillah terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan bisa tambahan sedikit buat usaha juga membantu meringankan kondisi keluarga ditengah pandemi Covid-19.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90