Puluhan Rumah di Lubuk Keliat Roboh Diterjang Angin Kencang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : adi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir – Puluhan rumah di Lubuk Keliat Kqb.Ogan Ilir roboh, akibat derasnya hujan disertai angin kencang yang mengguyur pada Selasa malam, (23/02/2021).

Puluhan rumah warga yang roboh akibat diterjang hujan itu sebagian besar berada ditengah persawahan.

Menurut keterangan Camat Lubuk Keliat, Rusman Thalib, rumah warga yang roboh di Kecamatan Lubuk Keliat berjumlah 28 rumah tersebar di 3 desa, diantaranya Desa Lubuk Keliat sebanyak 18 rumah, tiga rumah diantaranya tanpa penghuni.

Kemudian di Desa Ulak Kembahang sebanyak 9 rumah, satu diantaranya yang tidak dihuni dan 1 (satu) rumah di Desa Embacang.

Dijelaskan Rusman, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada warga yang mengalami luka lecet akibat tertimpa material bangunan.

Saat ini pemerintah setempat baik Camat berikut TNI/Polri, BPBD, dan Pemkab Ogan Ilir sudah mendata dan akan meninjau langsung kondisi rumah warga yang mengalami musibah tersebut.

Selanjutnya akan memberikan bantuan guna meringankan beban para korban. “Kepada para korban diminta untuk bersabar dan mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpa,” tutup Camat Lubuk Keliat, Rusman Thalib.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90