Apresiasi Tenaga Medis Dalam Menangani Covid-19, Peserta Upacara Peringatan HKN, Tepuk Tangan Selama 56 Detik

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi – Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 56 tahun 2020, yang mengangkat tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” dicetuskan gerakan tepuk tangan selama 56 detik, sebagai simbol apresiasi terhadap tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan covid – 19.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan semangat kepada para tenaga medis di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras menangani Covid-19 yang sampai saat ini belum juga mereda.

Seperti yang tampak pada apel bersama Dinas Kesehatan Kota Sukabumi yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke – 56, Kamis (12/11/20), bertindak sebagai Pembina Apel, Wali Kota Sukabumi, H.Achmad Fahmi, mengajak seluruh peserta upacara untuk bertepuk tangan selama 56 detik.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi yang membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto yang menghimbau agar seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan, untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid – 19.

Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada para tenaga kesehatan ditingkat pusat maupun daerah, yang telah berjuang dilini terdepan dalam penanggulangan covid – 19.

Wali Kota Sukabumi mengingatkan agar setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sekaitan beberapa orang ASN pada Pemerintah Kota Sukabumi telah terpapar virus Covid – 19.

Ia juga memerintahkan setiap SKPD agar terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid – 19.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90