SBY Temui Masyarakat Garut Dalam Agenda “SBY Tour De Jabar”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Kehadiran para petinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang didampingi istri, Ani Yudhoyono serta Agus Harimukti Yudoyono (AHY) beserta rombongan untuk menghadiri acara temui masyarakat garut” sebagai bagian dari agenda “SBY Tour De Jabar” disambut hangat para Caleg Demokrat dan warga Garut.

Kegiatan penuh kekeluargaan tersebut diisi dengan acara makan malam bersama masyarakat dan para Calon Legislatif Partai Demokrat di Joglo kabupaten Garut.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Bapak SBY ke Kabupaten Garut dan bisa makan malam bersama,” ucapsalah datu Caleg Dapil 2 Dedi kurnaedi, Selasa (27/11/18).

Menurutnya, kehadiran SBY akan menjadi motivasi tersendiri bagi para calon anggota legislatif dan kader Partai Demokrat Kab.Garut untuk berjuang menjadi pemenang pada Pileg 2019 nanti, ujarnya.

Usai makan malam yang diiringi dengan alunan lagu, kemudian disambung dengan sambutan masing – masing dari Ketua DPC Kabupaten Garut, Ketua DPD PD Jabar, Irfan Suryanegara.

Ketua DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono berharap pertemuan ini membawa kebaikan kepada Garut dan bagi bangsa dan negara juga kepada Partai Demokrat.

Kami berkeliling di nusantara mengunjungi tempat-tempat untuk mengetahui persoalan dan ingin tahu apa harapan aspirasi mereka, karena pemimpin harus mengetahui persoalan masyarakatnya,” tandasnya.

SBY menekankan agar para calon anggota DPRD jika terpilih nanti wajib hukumnya 24 jam memikirkan rakyatnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90