Pisah Sambut Pejabat Lama Dan Baru Dilingkungan Polres Majalengka

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI Majalengka,– Pisah sambut pejabat lama dan baru Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Majalengka, Kapolsek Leuwimunding, dan Kapolsek Bantarujeg dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (15/09/18).

Acara itu dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Majalengka, seluruh personil Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka. 

Jabatan Kasat Lantas Polres Majalengka yang diemban oleh AKP Isnadi Anang Raharjo diigantikan oleh AKP Atik Suswanti yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Bandung, AKP Isnadi menempati jabatan baru sebagai Bhayangkara Penyelia Operasional Dit lantas Polda Jabar.

Dalam sambutannya pejabat lama Kasat Lantas AKP Idnadi Anang Raharjo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Majalengka atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan berharap tetap memperkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun Polri, khususnya Polres Majalengka.

“Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujar AKP Isnadi.

Sementara itu Kasat Lantas yang baru AKP Atik Suswanti mengaku sangat bangga bisa bertugas di Polres Majalengka, “Saya bersyukur bisa bertugas disini dan disambut sangat ramah oleh Anggota Polres Majalengka, Ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ujarnya.

Dalam kesempatan acara Pisah Sambut ini Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat lama dan baru mengingat selama menjabat turut memberikan warna bagi kemajuan Polres Majalengka dalam keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tenteram, aman dan damai.

“Kepada AKP Isanadi dan IPTU Jojo Sutarjo, kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, kepada Pejabat baru kami ucapkan selamat bertugas di Polres Majalengka” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60