PAC Partai Gerindra Kecamatan Cikakak Lakukan Konsolidasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Sedikitnya 70 orang kader Partai Gerindra yang terdiri dari Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), PARt (Ranting) dan loyalis, turut menghadiri rapat konsolidasi partai besutan Prabowo Subianto yang digelar di aula Kesekretariatan PAC Cikakak, Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/09/18).

Rapat konsolidasi tersebut dipimpin oleh Ketua PAC Gerindra Kec.Cikakak, Sdr Budi. Dalam kesempatan tersebut Budi menekankan kepada seluruh pengurus stuktur partai untuk lebih tajam dalam pergerakan memberikan pencerahan kepada masyarakat, sehingga Partai Gerindra menjadi partai panutan dan menjadi partai terlaris di negeri ini.

“Kita sebagai pejuang partai jangan kalah sebelum bertempur, mari bekerja untuk kejayaan Gerindra,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut kader sekaligus tokoh loyalis Prabowo Subianto, Usep Wawan yang turut memberikan pencerahan kepada para kader stuktural Partai Gerindra se Kec.Cikakak.

Menurutnya, sebagai ujung tombak pejuang partai, kader berkewajiban untuk mengingatkan kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan menggunakan hak pilih dengan sebaik – baiknya pada Pemilihan Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif 2019 mendatang.

“Sebagai pejuang partai, kita wajib mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan cerdas, karena hanya dengan 5 menit bisa menentukan nasib bangsa dan negara 5 tahun Kedepan,” tandas Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi 2019 – 2024 dari Partai Gerindra yang akan bertarung di daerah pemilihan 1, Kabupaten Sukabumi ini.

Pos terkait

banner 468x60