Ketua Umum PM Gatra Minta Pemkab Garut Selesaikan Masalah Pasar Limbangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Tak kunjung selesainya permasalahan yang ada di pasar Limbangan, menyebabkan semakin hari semakin semraut dan tak menentu, apalagi sekarang warga pasar yang tergabung di Paguyuban Pedagang Pasar Limbangan (P3L) meminta hak untuk bisa berjualan di pasar modern Limbangan.

Ketua Umum PM Gatra, H.Holil Aksan Umarzen, mengatakan Untuk itu kepada seluruh elemen lapisan warga masyarakat Garut Utara, agar bisa kompak dan bersatu membela dalam menyikapi tuntutan warga pasar P3L Pasopati di Sekretariat PM Gatra Jl. Raya Limbangan No. 235 Kec. BL. Limbangan Garut.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga pasar, mari kita bersama-sama membela para pedagang existing Pasar Limbangan yang saat ini tengah menderita akibat pembiaran yang berkelanjutan oleh Pemerintah Kabupaten Garut,” ucapnya, Kamis, (21/06/18).

Dia memohon agar Ketua DPRD Kabupaten Garut beserta para anggota Dewan yang ada di Dapil II, untuk bisa membantu memperjuangkan serta memfasilitasi aspirasi warga pasar Pasopati, agar diberikan haknya untuk bisa berjualan di pasar modern limbangan.

“Kalau perlu segera dibentuk Pansus pasar Limbangan atas situasi darurat yang sedang berlangsung di lokasi Pasar Modern Limbangan,” tambah Holil.

Pos terkait

banner 468x60