KPU OKI Mulai Distribusikan Logistik

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, OKI

KPUD Kab.OKI mulai distribusikan logistik Pilkada OKI 27 Juni mendatang.

Dengan menggunakan sebuah truk yang dikawal ketat personil Polres OKI, pendistribusian logistik tersebut dilepas langsung oleh Ketua KPU OKI, Dedi Irawan didampingi Kapolres OKI, Dandim 0402 OKI/OI, Kajari OKI dan lainnya.

Sebelum dilepas terlebih dahulu angkutan pengangkut logistik diberi Spanduk serta di pasang stiker.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara oleh Ketua KPU Kab.OKI disertai Kapolres OKI, Dandim dan Kajari OKI.

Untuk tahap awal yakni pendistribusian ke Kecamatan Air Sugihan mengingat daerah tersebut merupakan salah satu daerah perairan yang jarak tempuhnya cukup jauh.

Ketua KPUD Kab.OKI, Dedi Irawan kepada media ini mengatakan, mulai hari ini, Kamis (21/06) KPU Kab.OKI telah mendistribusikan logistik yang ada.

Dan diyakini pada H-1 pilkada berlangsung semua logistik telah disebar sesuai harapan.

Saat ini pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin mempersiapkan pilkada Bupati maupun Gubernur Sumsel.

Dedi pun terus menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kab.OKI untuk mensukseskan Pilkada pada 27 Juni mendatang dengan mendatangi TPS-TPS yang telah disiapkan dan memberikan hak suara.

Karena satu suara sangat menentukan masa depan Kab.OKI dan juga Sumatera Selatan pada lima tahun kedepan.

Sementara itu, Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto, SH.MH, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan personil yang ada guna menjaga ketat Pilkada OKI agar berjalan aman dan kondusif.

Pos terkait

banner 468x60