Beredar Isue Rapat Pleno Pilkada PAN, Rudy Gunawan Ditolak Seluruh PAC

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Setelah terhempas dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam pengusungan calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut, Rudy Gunawan, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Garut, harus kembali menelan pil pahit, pasalnya, dalam rapat Pleno Pilkada Partai PAN, yang dilangsungkan di Graha Bela Negara, Jalan Cipanas, Kabupaten Garut, seluruh PAC Partai Amanat Nasional menolak usulan nama Rudy Gunawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koran Sinar Pagi, rapat pleno Pilkada DPC PAN Kabupaten Garut, menghasilkan dua nama yang akan diusulkan ke DPP PAN Yakni, Pradana Aditya Wicaksana dan Asep Hendro.

Namun penolakan dari seluruh PAC PAN, dibantah keras oleh Ketua Tim Pemenangan Pilkada Partai PAN Kabupaten Garut, Irwan Dani. Menurutnya, tidak ada penolakan terhadap nama Rudy Gunawan,”Kata siapa ada penolakan, kami saat ini masih melakukan pembahasan dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PAN,” ujarnya, Selasa (14/11) saat dihubungi melalui ponselnya.

Dikatakan Irwan Dani, proses rapat pleno berlangsung secara tertutup, sehingga tidak mungkin jika berhembus issue adanya penolakan terhadap salah satu nama termasuk ada dua nama yang akan diusulkan seperti ramai diperbincangkan di luar.

“Rapat pleno berlangsung secara tertutup tidak mungkin pihak luar ada yang tau,” katanya.

Setelah selesai melakukan pembahasan lanjutnya, PAN akan segera mengeluarkan keputusan hasil rapat pleno melalui Press Release,”Tunggu kita akan berikan press release pada media,” pungkasnya.

(30)