Resahkan Masyarakat, Preman Depan PT Karina Diciduk Polisi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Pelaku premanisme yang meresahkan masyarakat berinisial E.M. alias Asoy, 39 tahun, alamat Dusun. Cipareuag Rt. 01/07 Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, saat di depan Gerbang PT Karina Cimanggung. diciduk Polisi Sektor Cimanggung, pada pukul 23.30 Wib, Sabtu, ( 11/9/21).

Kapolsek Cimanggung, Kompol Herdis, menjelaskan pelaku diamankan ketika sedang dilaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan ( KRYD) patroli gabungan Polres Sumedang dan Polsek Cimanggung tiba-tiba didepan PT. Karina terlihat dua orang yang menggunakan sepeda motor mencurigakan .

“Berikutnya kedua orang itu dilakukan interogasi  dan selanjutnya digeledah. Saat digeledah  ditemukanllah senjata tajam jenis golok dan gunting dari salah satu orang tersebut  yang mengaku bernama Endang Maulana als Asoy “, ungkap Kapolres Sumedang, disampaikan Kasi Humas, AKP Dedi Juhana, kepada media.

Saat itu, lanjut Dedi, posisi golok diselipkan di pinggang sebelah kiri serta gunting dalam tas pinggang.

“Atas kejadian tersebut anggota langsung membawa dan mengamankan orang dan barang bukti ke kantor Polsek Cimanggung untuk dilakukan penyelidikan”, pungkas Dedi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90