TP-PKK Desa Beringin Bagikan 4.000 pcs Masker Kepada Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Kesadaran masyarakat untuk peduli dengan kesehatan di tengah wabah Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Beringin, Amelia bersama anggotanya dan, bidan desa serta perangkat Desa Beringin Kecamatan Lubai membagikan masker kain dan multivitamin kepada warga Desa Beringin, Selasa (28/4/20).

“Pembagian masker kain dan Vitamin C ini merupakan tindak lanjut dari himbauan pemerintah untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19,” ucap Amelia.

Pembagian masker kain dan Vitamin C tersebut dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah – rumah warga yang rentan akan penyebaraan virus, tambahnya.

“Mari kita bergerak bersama memutus mata rantai covid 19 dengan patuh menggunakan masker saat harus beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Desa Beringin Elhanson kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan standar kesehatan dalam mencegah tertular dari Virus Corona dengan memperhatikan pola hidup bersih dan sehat yang dimulai dari diri sendiri, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Pantauan koransinarpagijuara.com, sedikitnya ada 4.000 pcs masker kain hasil UMKM lokal dan vitamin c yang dibagikan kepafa masyarakat Desa Beringin.

Pos terkait

banner 468x60