Penutupan Pasar Kalangan Desa Prabumenang, Berjalan Dengan Aman

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Desa Prabumenang bersama BPD, prangkat desa dan Linmas melakukan penutupan Pasar Kalangan Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (06/04/20).

Penutupan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Prabumenang, Yusuf Efendi sekaligus Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Lubai Ulu, didampingi Bhabinkamtibmas.

Menurut Yusuf, penutupan Pasar Kalangan tersebut di mulai dari jam 3.00 pagi, agar para pedagang tidak sampai berkedai.

“Hal ini kita lakukan demi untuk keselamatan bersama dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang menggegerkan dunia,” kata Yusuf.

Yusuf meminta maaf kepada para pedagang atas ketidaknyamanan ini, “Penutupan Kalangan ini bersifat dengan batas yang belum di tentukan,” tambahnya.

Dia juga menghimbau agar warga Desa Prabumenang yang tengah merantau untuk tidak pulang sementara waktu, “Bagi para perantau, saya mohon untuk tidak pulang dulu, sayangi kelaurga anda, jangan buat mereka menjadi korban,” katanya.

Yusuf berharap, warga mematuhi peraturan pemerintah dan bersama – sama berdoa Desa Prabumenang terhindar dari wabah Covid 19 ini.

Pantauan dilapangan, proses penutupan kalangan tersebut berjalan dengan aman lancar sesuai yang diharapkan.

Pos terkait

banner 468x60