personal statements help apa style paper example title page write my essay for me free essay about energy consumption

SDN 1 PURWAHARJA TERPILIH JADI SEKOLAH MODEL

Pewarta : A Yaya Saputra
Koran SINAR PAGI, Kota Banjar

SDN1 Purwaharja, Kota Banjar, merupakan sekolah yang cukup tua keberadaanya bahkan sejak sebelum pemekaran Kota Banjar, sekolah ini sudah melaksanakan proses pembelajara.

Banyak sudah prestasi yang di raih, selain itu dengan masa operasional yang lama, sudah barang tentu telah pula mencetak ribuan siswa, tak sedikit alumnus sekolah tersebut yang sudah meraih sukses.

Dan sekarang, dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Drs.Hj Nani Herliani, SDN I Banjar terpilih jadi sekolah model tingkat Kota Banjar, predikat sekolah model yang kini disandang SDN I Banjar tidak diperoleh dengan serta merta, namun setelah melalui proses seleksi demi seleksi.

Saat ditemui diruang kerjanya, Kepala SDN I Banjar, Hj.Nani Herliani mengaku bersyukur dengan berbagai prestasi yang telah diraih sekolah yang dipimpinnya tersebut,”Sekolah kami sudah banyak mengikuti berbagai macam lomba dan selalu mengikuti program kegiatan yang di adakan Dinas Pendidikan, sehingga tak begitu heran bila banyak prestasi yang berhasil kami raih, ” katanya.

Dia berharap SDN I Purwaharja yang berlokasi di ruas jalan jalur propinsi dan berada di tapal batas antara Propinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah ini mendapat penataan fasilitas yang lebih baik, sehingga membawa harum Kota Banjar.

“Karena lokasi sekolah kami cukup strategis berada di ruas jalan jalur antar Propinsi, seandainya sudah memiliki fasilitas dan mendapat penataan yang benar – benar baik maka akan bamyak menarik perhatian orang yang lewat di jalur ini,” ujarnya pemuh harap.

Salah seorang guru pengajar, Dra.Noni Rohaeti S menambahkan harapanya untuk kemajuan sekolah, dengan berbagai prestasi yang sudah diraih mudah – mudahan menambah kepercayaan masyarakat Purwaharja khususnya untuk menyekolahkan anaknya di sekolah ini, ujarnya.

(45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *