Sampah Menggunung, Tumpah ke Bahu Jalan di Kec. Soreang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tim Lipsus

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Terpantau Lipsus KSP (05/04/2024) sampah menggunung hingga tumpah ruah ke bahu jalan di Kec Soreang,  Kab Bandung, lokasi sampah tersebut dekat dengan Ibu kota Kab Bandung.

 

Tim Lipsus mewawancarai satu diantara warga masyarakat Kec. Soreang, Nyai (60), menurut Nyai, “sampah sudah dua pekan tidak diangkut, padahal kami sebagai warga dipungut tiap bulan        Rp 10.000,- tapi sampah tidak diangkut kami mohon kepada pihak terkait agar sampah tersebut segera diangkut,” tutur Nyai.

Selanjutnya Lipsus menyambangi Kp. Cibiru, Kec. Soreang, saat mewawancara pengguna jalan, DD (45) warga Soreang, “ya benar, sampah menumpuk di sepanjang Jalan Cibiru, Jalan Kaum, Jl Rumah Sakit lama, sampah menggunung, kami sebagai warga Soreang merasa terganggu dengan tumpukan sampah tersebut, selain menimbulkan bau tak sedap, juga mengganggu karena sampah berserakan di bahu jalan, belum ada tanda-tanda sampah tersebut akan di angkut, kami mohon kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bandung agar sampah-sampah yang berserakan di bahu jalan segera di angkut tutur DD dengan nada kesal.

Lebih lanjut Lipsus untuk kesekian kali menyambangi Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bandung, Bidang penanggulangan sampah, namun Kabid selalu menghindar dari Tim Lipsus KSP.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90