Ratusan Rider Trail Babel Jajal Kemampuan di Even “Trabas Besame”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Sermon Simanihuruk

Tanjung Pandan – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu, yang didampingi Danlanud H AS Hanandjoeddin, Letkol PNB Lucky Indrawan dan unsur Forkopimda setempat, melepas secara resmi peserta kegiatan “Trabas Besame” di Mako Lanud H AS Hanandjoeddin Kabupaten Belitung, Sabtu (28/10/2023).

Para peserta Trail Besame akan menjajal lintasan sepanjang 75 Km, dengan rute mulai dari kawasan Mako Lanud H AS Hanandjoeddin dan finish di Ngelakar Beach Kabupaten Belitung.

Kegiatan yang digagas oleh Lanud H AS Hanandjoeddin itu, diikuti sekitar 200an lebih Rider, yang tampak antusias menjajal kemampuannya di lintasan trail.

“Ini adalah kegiatan _adventure_ jadi bukan kegiatan cepat-cepatan tetapi ini adalah kegiatan dimana Bapak/Ibu akan menikmati keindahan alam di Pulau Belitung ini, jadi silahkan menikmati secara bersama-sama alam yang ada disini,” ujar Pj Gubernur Suganda.

Selain merupakan salah satu ajang silahturahmi, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin sinergitas dan menjaga kekompakan.

Melalui kegiatan positif ini, Suganda berharap dapat ditiru oleh kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Sekali lagi kami katakan yang juara adalah yang sampai dengan selamat, semoga Bapak/Ibu tetap semangat dan bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik,” tutupnya.

Diketahui, pada kegiatan tersebut Lanud H AS Hanandjoeddin, memberikan sejumlah grandprize bagi peserta yang beruntung, antara lain 1 unit Mobil Katana 1990, 1 unit Motor serta hadiah menarik lainnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90