Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Lubai Antar Warga Berobat ke Puskesmas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim bersama Perangkat Desa Sumber Mulya membantu warga  yang kurang mampu yang sedang sakit untuk dibawa berobat ke Puskesmas.

Warga tersebut Adalah ibu Rasiyem, seorang warga dusun 1 Rt 3/ Rw 2 desa sumber Mulya Kecamatan Lubai ulu Diketahui kondisi ibu 68 tahun ini sedang sakit Demam kondisi yang lemah mengakibatkan lemas untuk berjalan berobat ke Puskesmas.

Mengetahui hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa sumber Mulya Polsek Rambang lubai Aipda Evan Aprius bersama perangkat Desa berinisiatif membawa ibu Rasiyem untuk berobat ke Puskesmas menggunakan kendaraan sepeda motor

“Ibu Rasiyem tinggal hanya dengan 1 orang putranya yang saat itu sedang bekerja sehingga tidak ada yang bisa mengantar berobat. Karena kondisinya yang lemah, Bhabinkamtibmas berinisiatif mengantar ibu Rasiyem menuju Puskesmas terdekat untuk berobat

Menurut Kapolsek Rambang Lubai AKP Henrinadi hal ini merupakan wujud kepedulian serta kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Bahwa tugas Polisi adalah pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat, untuk itu sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus siap kapan saja jika dibutuhkan masyarakat”, ungkap Kapolsek. 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90