Perbaikan Jalan Harus Jadi Prioritas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Deviant

Koran SINAR PAGI,Subang,-Banyaknya kerusakan jalan provinsi di wilayah Subang menjadi perhatian anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati. Saat jaring aspirasi masyarakat Darmaga Kec. Cisalak, Kab. Subang dalam rangka Reses II Tahun Sidang 2021-2022, banyak keluhan dari masyarakat terutama ruas jalan provinsi di wilayah Jalancagak hingga Pamanukan.

“Seperti reses sebelumnya, aspirasi yang berkembang itu yang utama adalah fasilitas umum seperti jalan. Jadi sebelum jalan beres, aspirasi ya jalan lagi, jalan lagi, jalan lagi gitu,” ujar Anggota Komisi V DPRD Jabar ini.

Kerusakan jalan tersebut lanjut Nina, mulai dari kerusakan sedang hingga rusak parah. Padahal, kerusakan jalan tersebut dapat mengganggu aktivitas warga.

Selain membahayakan pengguna jalan yang dapat mengakibatkan peningkatan kecelakaan lalu lintas, warga menggunakan jalan juga untuk aktivitas perekonomian sehingga perbaikan jalan harus menjadi prioritas.

“Jadi kalau untuk perbaikan jalan rasanya itu prioritas utama untuk keselamatan semua pengguna jalan,” jelas Nina.

Ia pun berharap Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperhatikan hal tersebut meski memang terganggu penanggulangan Covid-19.

“Kita anggota dewan mewakili dapil masing-masing untuk mengawal aspirasi mereka, nah harapan ambu, semua aspirasi yang dari warga masyarakat, diperhatikan dengan baik oleh Pak Gubernur,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90