Ketua Forum Wartawan Pendidikan Jabar Nikahkan Advokat Muda Bian J. Amaldi S.H

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin
Koran Sinar Pagi (Kota Bandung)-, Sifa Dewi Septrianti S.ST, resmi menikah dengan Bian Jaka Amaldi S.H pada hari ini minggu 22 Agustus 2021. Acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan terlaksana di lokasi pernikahan di Jalan Bebedahan No. 89 RT 01 RW 02 Kelurahan Babakan Penghulu Kecamatan Cinambo.

Ketua Forum Wartawan Pendidikan Jawa Barat, Ahmad Mualif ayah dari Bian Jaka Amaldi S.H menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir sesuai protokol kesehatan. Agar acara berlangsung sesuai rencana, sebelum tanggal pernikahan kami pihak keluarga memberikan undangan online untuk pendataan para tamunya. Mereka mengisi terlebih dahulu kesiapan hadir sesuai jam undangan. Hal itu untuk mengatur jumlah tamu yang hadir ke lokasi, sesuai aturan dari satgas covid19 pada masa PPKM. Karena bila melanggar bisa saja acaranya dibubarkan, ucapnya kepada koransinarpagijuara.com

Pada acara tersebut, saat perwakilan Forum Wartawan Pendidikan Jawa Barat, Rengga Reporter Radio Republik Indonesi, Fatur Media Cetak Jabar Ekpres dan yang lainnya berfoto bersama dan berpamitan kepada sang pengantin. Advokat Muda Bian Jaka Amaldi S.H mengungkapkan terimakasih atas kehadiran dan kado hadiah pernikahannya. Mohon do’anya agar keluarga kami kedepannya sakinah, mawadah dan warrohmah, ungkapnya

Pada hari yang sama melalui video onlinenya, Rektor Universitas Widyatama, Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga M.Si mengucapkan selamat menjalani hidup baru untuk Syifa Dewi Septrianti S.ST bersama Bian Jaka Amaldi S.H. Semoga keluarganya sakinah mawadah dan warrohmah. Kedepannya melahirkan keturunan hebat dan menjadi pemimpin bagi orang yang bertakwa.

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com dilokasi ucapan melalui karangan bunga berdatangan dari Kepala Dinas Pendidikan Jabar, yang menjabat sebagai ketua divisi percepatan vaksinasi Jabar, H. Dedi Supendi S.STP, M.Si, Rektor ISBI Prof. Dr. Hj. Een Herdiani S.SEN, M.Hum dan yang lainnya. Acara yang dihadiri tamu undangan dari kalangan keluarga besar pengantin, akademisi, persatuan advokat Indonesia, kepala sekolah, wartawan, dan masyarakat sekitar berakhir dengan sausana harmonis dan kondusif.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90