Hari Ketiga Pelaksanaan Vaksinasi di PTPN7 Unit Beringin Dihadiri Plt.Kadis Kesehatan Muara Enim

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pelaksanaan Vaksinasi di PTPN7 Unit Beringin Desa karang Agung, Kabupaten Muara Enim sudah memasuki hari ke tiga.

Sementara Kepala Puskesmas Sumber Mulya, Wansori Daya menjelaskan, hampir 200 lebih orang yang di vaksin terdiri dari karyawan dan masyarakat.

“Alhamdulilah itu semua berkat kerjasama kita semua bersama tripika kecamatan Lubai ulu dan pihak PTPN7 Unit Beringin,” ucapnya.

Dikatakan, antusiasme masyarakat cukup besar karena masyarakat mulai mengerti pentingnya untuk di vaksin, hal ini terlihat dari no antrian.

“Kami dari tenaga medis selalu siap, semoga kita semua sehat dan terbebas dari Covid-19 ini,” ungkapnya.

Dalam giat vaksinasi di hari ketiga ini Plt.Kpala Dinas Kesehatan, Kabupaten Muara Enim, Selamet Oku Asmana,SKM.,M.Kes bersama Kabid PMK, Supri Ahmadi SKM.M.Kes, serta Kasie Survailens, Riana,SKM,M Epid, meninjau langsung pelaksannan vaksinasi di PTPN7 Unit Beringin tersebut.

Kedatangan Plt.Kdis Kesehatan tersebut di sambut langsung oleh Kepala Puskesmas Sumber Mulya Wansori Daya dan Sindum PTPN 7.

Selamet Oku Asmara berterima kasih kepada Pihak PTPN7 yang sudah berkenan memfasilitasi tempat pelaksanaan vaksinasi, dikatakan juga kerja tim yang sangat kompak hal ini terlihat para petugas tak pernah lelah dalam memberikan pelayanan, pihak TNI-Polri, serta Kecamatan yang siap selau mendapingi dan juga mengutamakan 3 M.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90