Camat Lubai Ulu Pimpin Rapat Rutin Jelang Ramadhan 1442 H

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra,AS.STP.,M.Si bersama seluruh Staf Kantor Kecamatan Lubai Ulu mengadakan rapat rutin untuk mengevaluasi seluruh kenerja staf kedepannya, bertempat di aula Kantor Kecamatan Lubai Ulu.

Dalam arahanya Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra,S.STP.,M.Si mengatakan, para pegawai diharapkan untuk tetap aktif di kantor Kecamatan Lubai Ulu ini walau bulan puasa Ramadhon agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik, serta selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan sehari hari di kantor terutama masalah kegiatan kebersihan di setiap hari Jum’at.

Sementara slSekcam Lubai Ulu, Rudi Harianto,ST.,MM, menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh staf kantor kecamatan Lubai, “Semoga di bulan suci Ramadhon 1442 H kita semakin lebih baik,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kasi Trantib, Lukman Hakim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada satuan Damkar Lubai Ulu, yang telah membantu masyarakat Desa Sumber Mulya, dimana selama 4 bulan sebuah rumah warga tidak bisa ditinggali, dikarnakan didatangi sarang tawon berkat bantuan dan kesigapan lihak Damkar, Sarang Tawon mampu dievakuasi sehingga sekarang rumah tersebut bisa ditinggali kembali.

Dengan demikian Kasi trantib Akan mengusulkan perlengkapan dalam mengeksekusi Sarang Tawon ke Dinas Damkar Kabupaten Muara Enim, mengingat petugas Damkar kecamatan Lubai Ulu sampai saat ini belum memiliki peralatan yang memadai, tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90